Sahabat pena mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah

FORMAT PROPOSAL DAN LAPORAN MAGANG

Buku Panduan Pembimbingan KPL ini merupakan buku panduan teknis yang digunakan dalam proses pembimbingan KPL khusus ditujukan bagi mahasiswa konsentrasi pelatihan dan kursus di Jurusan Pendidikan Luar Sekolah (PLS). Tujuan penyusunan buku ini agar mahasiswa dapat merekam dan menyelesaikan KPL di lembaga mitra dengan baik dan tepat waktu. Selain itu, buku ini dapat digunakan sebagai upaya untuk optimalisasi komunikasi antara mahasiswa dengan dosen pembimbing KPL. Peran dosen dosen pembimbing dan pamong di lembaga mitra juga sangat penting dalam dalam memotivasi mahasiswa selama meaksanakan magang.
 
Buku Panduan Pembimbingan KPL inI berisi tentang petunjuk bimbingan (petunjuk umum, syarat menempuh matakuliah KPL, tata-tertib, prosedur pelaksanaan KPL), daftar konsultasi, format BTOR, sistematika proposal, dan sistematika laporan.

Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam penyusunan Buku Panduan Pembimbingan KPL di jurusan PLS. Semoga buku ini mendorong terciptanya layanan prima bagi mahasiswa PLS.
 

*untuk melihat file secara keseluruhan dapat diakses disini...

 
Share:

No comments:

Postingan Populer

Labels

Blog Archive

Halaman Diunggulkan

LULUSAN PLS PENGANGGURAN? MITOS ATAU FAKTA

LULUSAN PLS PENGANGGURAN? MITOS ATAU FAKTA Tingginya tingkat pengangguran yang dialami oleh para lulusan perguruan tinggi me...