Sahabat pena mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah

PROFIL LEMBAGA PP-PAUD DAN DIKMAS JAWA BARAT





Maklum, lagi musim KPL ini... mungkin kalo di universitas lain bisa juga disebut PPL. karena saya jurusan non kependidikan maka magang saya di lembaga pemerintahan, PP-PAUD dan Dikmas misal.

biar gak lama-lama, dan daripada file saya cuman ketumpuk di hardisk laptop mending saya share aja, moga aja dapat membantu dan sangat bermanfaat untuk kalian yang suka kerja cepat dengan cara copas :D (tulisan ini saya ketik ulang dari profil lembaga, lumayan kriting beroooo....)

langsung aja yak, file bisa langsung disedot disini...

ini gambar buku profil lembaganya brooo...
Share:

No comments:

Postingan Populer

Labels

Halaman Diunggulkan

LULUSAN PLS PENGANGGURAN? MITOS ATAU FAKTA

LULUSAN PLS PENGANGGURAN? MITOS ATAU FAKTA Tingginya tingkat pengangguran yang dialami oleh para lulusan perguruan tinggi me...